Bakoppak

Bung Jabal

Diposting oleh bakoppak | 3/22/2009 08:01:00 PM |

Bal...... Jabal..... !!

Begitu seringnya pangilan itu , yg sangat akrap di temen2 bakoppak , maupun patner na.... siapa sih yg belum pernah kenal sosok na yg humoris.. di bakoppak ... ? pasti pada bilang kenal ...wae..!!

Bung Zaedun nama aslinya , tapi sosok ini lebih di kenal dgn pangilan kang Jabal / bung jabal.... sekarang dia menetap di desa blorok bersama istri tercinta ( wahyuni ) dan di karuniai 2 org anak yaitu Rizki.SP (15) dan Dinar Adi. K (1,5) .


Pria berpenampilan sederhana kelahiran tahun 1966 ini sudah banyak sekali makan garamnya kegiatan Pendakian , Susur pantai, Susur goa dan banyak kegiatan Outdoor lainnya.. Sportifitas dan spontanitasnya membuat dia byk di sukai temen2 di bakoppak ... dari angkatan lama maupun yg baru sosok ini akrap semua.. Dia bisa jadi jembatan dari generasi muda dengan generasi Sepuh bakoppak.




Pembawaannya sederhana tapi untuk urusan kegiatan social jangan di tanya lagi , paling bersemangat. Seluruh gunung jawa sudah di daki .. sampe - sampe istrinya yg sedang hamil 8 bulan, ngidam ngajak mendaki , th 2007. Iya turutin Katanya Cuma pingin lihat lava pijar di puncak gunung merapi..

Pria yg suka makan pelem ini juga pernah hidup survavel di hutan Argopuro selama 7 hari.banyak sekali pengalamannya , sehingga jika sudah berkumpul dgn temen2 maka dia ini yg byk sekali ide - ide cerita dan bikin ketawa sampe ngakak-ngakak , rame deh suasananya..

Loyalitasnya di bakoppak sangat baik ... sampe2 dia bersedia jadi comblang bagi mereka yg belum menikah.. wah baik kan orang nya .

Dalam pengurusan Bakoppak masih menduduki sebagai dewan pembina, semangat dan jiwa mudaanya tak henti hentinya mendorong anggota dan pengurus yang lain untuk terus maju dan eksis . Bung Jabal sendiri sering juga menjadi duta bakoppak dlm beberapa even diantaranya;


Th. 1988 Tapak Tilas Pertempuran 40 hr di Pekalongan

Th. 1992 Lintas Alam Pedoman Penghayatan Perjuangan di UNSOED Purwokerto

Th. 1994 Lintas Alam UNISRI Solo

Th. 1995 Tapak Tilas Perjuangan Jendral sudirman di Jogja

Th. 1997 Lintas Alam pemuda panca marga , Parakan

Th. 1998 Lintas Alam UMM di magelang.. dll


Motto :

Imajinasi lebih kuat dari pengetahuan

Mitos lebih manjur dari sejarah

Impian lebih jaya dari fakta

Harapan selalu lebih ungul dari pengalaman

==> tim reporter Munip & gelek